Jenis dan Tipe Sewa Genset Pemalang


Perbedaan Antara Generasi Lama Dan Baru


Sewa Genset Pemalang Cukup jelas bahwa ada perbedaan antara generasi lama dan baru. Setiap orang memiliki pandangan mereka sendiri yang berubah secara radikal dari satu generasi ke generasi lainnya. Beberapa perubahan sebenarnya membantu kita bergerak maju sementara yang lain membuat dunia kita mengalami kemunduran dengan dampaknya. Jadi apa yang terjadi?

Apa perbedaan antara generasi saya dan yang sekarang? Apakah dampaknya menciptakan celah? Apa yang berubah dengan cara yang baik atau buruk?

Kita masing-masing berhak atas pendapat mereka. Generasi saat ini tidak seperti generasi lain yang pernah saya lihat dalam sejarah. Karena meningkatnya teknologi, dunia berkembang dengan cepat dan mengubah cara sebagian besar dari kita melakukan sesuatu. Generasi muda saat ini sangat terbiasa dengan teknologi yang mereka pelajari dengan sangat cepat. Itu bisa dianggap sebagai berkat, tetapi ada kalanya itu tidak tepat.

Cara kerja berbagai hal dalam generasi saya, yang merupakan 80-an, telah berubah secara drastis. Dan saya tidak percaya bahwa beberapa hal telah berkembang adalah untuk menjadi lebih baik. Tapi itu pandangan saya. Jika saya memutuskan untuk menulis posting ini, itu karena orang-orang muda menertawakan cara seorang pria seusiaku melakukan sesuatu.

Generasi hari ini percaya bahwa mereka berhak atas segalanya tanpa perlu mengangkat satu jari pun. Generasi ini berpikir bahwa ia memiliki hak untuk diberi makan dengan segala keinginannya sementara mereka sebelum mereka bekerja keras untuk semua yang mereka miliki. Dan ya, ada pro dan kontra di semua generasi.

Generasi Lama dan Baru


Sewa Genset Pemalang Beberapa anak muda melemparkan barang-barang ke tanah sementara ada tempat sampah hanya sepuluh kaki jauhnya. Seorang lelaki tua seusia saya menyuruh mereka memungut sampah. Seorang gadis mengambil semuanya sementara yang lain tertawa dan berkata kepada lelaki itu: "Generasi Anda juga tidak peduli tentang penyelamatan lingkungan.

Saya tinggal di Austria, dan saya mengagumi negara ini, jadi saya tahu situasi ini tidak akan merosot ke keadaan yang tidak menguntungkan. Ketika saya mendengarkan ini ketika saya lewat, saya menyadari bahwa meskipun produk bio belum ada di toko, kami hidup lebih alami. Orang-orang muda ini keliru.

Dalam Generasi Saya


Dalam generasi saya, kami sudah daur ulang. Kami mengembalikan semua botol kaca ke toko. Toko mengirim mereka kembali ke pabrik untuk dicuci dan disterilkan dan diisi ulang sehingga bisa menggunakan wadah yang sama berulang-ulang.

Para ibu mencuci popok yang terbuat dari pakaian lama karena mereka tidak memiliki pakaian bekas seperti yang kita miliki saat ini. Mereka mengeringkan pakaian dengan tali hanya untuk memberi angin dan matahari, bukan pengering. Sebagian besar anak-anak, di tanah air saya, mendapatkan pakaian lama dari saudara mereka yang lebih tua, bukan pakaian baru atau merek setiap kali.

Kami harus mendorong mesin pemotong rumput dengan kekuatan lengan kami untuk membuat bilah berputar, bukannya menyalakan motor yang berjalan dengan listrik atau bensin hanya untuk memotong rumput. Pada generasi saya, kami berada di luar sepanjang hari dan berolahraga dengan berolahraga bersama anak-anak lain daripada pergi ke klub kesehatan. Kami tidak ingin tinggal di dalam rumah.

Lebih dari Generasi Saya


Di sekolah, generasi saya mengisi ulang pena dengan kartrid tinta alih-alih mendapatkan pena baru. Banyak dari kita naik trem atau bus; yang lain menggunakan sepeda untuk pergi ke sekolah sementara beberapa dari kami berjalan bukannya mengubah orang tua mereka menjadi layanan taksi permanen.

Generasi tua bertemu teman-teman secara tatap muka untuk melakukan percakapan nyata daripada mengirim SMS satu sama lain setiap saat. Kami berjalan ke mana-mana, ke toko atau menaiki tangga daripada naik ke mobil kami atau di atas papan luncur bermotor setiap kali kami harus pergi dua atau tiga blok jauhnya.

Di rumah, kami hanya punya satu TV, atau radio, bukan televisi di kamar kami. Dan kami tidak memiliki warna atau ukuran besar layar TV saat ini melainkan hitam dan putih yang hanya bisa mendapatkan tiga atau empat saluran. Ketika kami mengemas barang rapuh untuk dikirim melalui pos, kami menggunakan koran bekas untuk membungkusnya, yang masih saya lakukan.
Namun, generasi sekarang menangis dan menangis tentang bagaimana kita orang-orang dari generasi lama. Saya tidak menentang kemajuan, tetapi saya menentang ketidakseimbangan di dunia di mana kita memiliki segalanya.

Beberapa Perbedaan tentang Generasi Lama dan Baru


Sebagian besar generasi baru mengharapkan sesuatu dilakukan untuk mereka. Jika sesuatu membutuhkan usaha atau fokus ekstra, mereka mudah patah semangat. Tetapi jika kita ingin mencapai kesuksesan di zaman sekarang ini, diharapkan kita bekerja untuk mencapai impian kita.

Generasi tua tahu bahwa dunia tidak berutang jongkok. Ia memahami bahwa tidak ada orang lain selain mereka yang dapat melakukannya dan itu adalah tanggung jawab mereka untuk membuat sesuatu dari diri mereka sendiri. Itu adalah generasi yang lebih mandiri.

Generasi yang Selalu Ingin Lebih


Generasi baru sepertinya selalu menginginkan lebih yang tidak buruk. Tetapi banyak yang tidak menghargai hal-hal sederhana di sekitar mereka. Mereka sangat ceroboh dan masih berusaha untuk mendapatkan lebih banyak, daripada senang dengan apa yang mereka miliki.

Generasi tua tahu bahwa sumber daya terbatas dan mereka harus lebih banyak akal dengan apa yang mereka miliki. Mereka mengingat masa lalu, dan itu membantu mereka menghargai semua yang diberikan kepada mereka.

Tidak Ada Hukuman Lagi


Generasi baru tahu batas waktu adalah tamparan kecil di pergelangan tangan. Di masa lalu, kami benar-benar dipukuli. Generasi hari ini memahami manfaat penuh dari hukuman ringan ini. Itu sebabnya mereka cenderung tidak mendengarkan.

Generasi tua mengalami kesulitan dalam hal hukuman. Sama seperti di ketentaraan, melalui pelatih olahraga atau mentor, tidak ada yang seperti cinta yang kuat. Itu benar-benar mengalahkan mereka dalam bentuk dan membuat keluar dari garis sangat menakutkan, karena ada konsekuensi atas tindakan mereka.

Teknologi dan Generasi


Apa yang menunjukkan bahwa generasi baru kurang percaya dan lebih bergantung pada teknologi adalah bahwa bahkan setelah mereka memutuskan untuk bertemu di suatu tempat pada waktu tertentu, mereka masih saling mengirim sms berkali-kali untuk konfirmasi atau tindak lanjut. Menggunakan teknologi sering kali menghambat intuisi dan naluri seperti menggunakan kalkulator daripada menghitung secara mental.

Karena ponsel belum ada, sangat penting bagi generasi tua untuk saling percaya. Ketika mereka menyetujui waktu dan pertemuan di lokasi tertentu, mereka mengandalkan orang lain untuk berada di sana juga.

Generasi Baru dan Jejaring Sosial


Saat ini, tidak ada lagi rasa hormat, karena kebanyakan orang bersembunyi di balik layar komputer. Pada generasi baru, ada sejumlah besar pembenci menggunakan jaringan sosial untuk benar-benar menangani masalah kecil atau signifikan yang saya anggap sebagai kelemahan.

Ketika Anda menangani masalah atau kebencian tanpa alasan di Facebook atau Twitter, itu hanya membuktikan bahwa Anda adalah orang yang lemah. Saya hanya memasang iklan di salah satu grup saya untuk mengajar Kung Fu, dan satu pembenci menulis "Badut Kung Fu." Dan ini tanpa alasan karena saya belum pernah melihat atau bertemu pria itu sebelumnya.

Kembali di masa lalu, ketika seseorang memiliki masalah dengan Anda, mereka akan menjaga diri mereka sendiri atau secara pribadi memiliki nyali untuk datang dan menghadapi Anda. Itu cara yang tepat untuk berurusan dengan barang-barang. Saya tidak berbicara tentang kekerasan yang cukup menyedihkan, lebih banyak diperlihatkan di media sosial belakangan ini.

Kata Akhir Saya tentang Generasi


Generasi baru terlalu bergantung pada internet dan media sosial untuk kehidupan mereka dan melakukan sesuatu. Tidak apa-apa untuk menggunakannya tetapi tidak menyalahgunakannya. Kata terakhir saya adalah bahwa setiap generasi memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, tetapi yang paling penting dalam semua ini adalah bahwa setiap generasi, baik yang lama maupun yang baru, harus memberikan pelajaran yang berharga bagi generasi mendatang.

Sergei VanBellinghen, Ahli Pertumbuhan Pribadi & Sukses, Pendiri Gaya Hidup Kelas Satu & SergeiVanBellinghen.com Saya membantu dan mengajari orang-orang cara memulai baru dan memiliki gaya hidup baru setelah perceraian, kehilangan, atau lajang. Saya melakukan ini dengan menggunakan teknik pengembangan diri untuk membantu Anda tumbuh, sukses dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Ingat, ini bukan hanya tentang tumbuh tetapi juga tentang mengakhiri rutinitas. Ini tentang gaya hidup kurang bekerja, hidup lebih dan menikmati hidup! Mencari tahu bagaimana! Kunjungi Situs Web saya [http://sergeivanbellinghen.com] dan datang untuk mengetahui bagaimana saya bisa tinggal di rumah dan bepergian ke mana pun saya inginkan.